Ashanty Liburan di Amerika Rasakan Cuaca Super Panas: Kayak Di-Oven

Minggu, 24 Juli 2022 - 12:50 WIB
loading...
Ashanty Liburan di Amerika Rasakan Cuaca Super Panas: Kayak Di-Oven
Keluarga pasangan selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah saat ini tengah menghabiskan waktu liburannya di Las Vegas, Amerika Serikat. Foto/Instagram
A A A
AMERIKA SERIKAT - Keluarga pasangan selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah saat ini tengah menghabiskan waktu liburannya di luar negeri. Mereka pun kerap membagikan momen-momen liburannya di media sosial Instagram.

Diketahui dari laman Instagram Ashanty, dia dan keluarga tampaknya baru saja menikmati liburannya di Las Vegas, Amerika Serikat. Hal itu tampak pada potret yang diunggahnya beberapa waktu lalu.

Di postingan tersebut, Ashanty terlihat berpose dengan sang suami, putra sambungnya, Azriel Hermansyah, dan dua anaknya, Arsy serta Arsya. Pada potret tersebut, mereka terlihat berpenampilan kasual dengan kaus dan busana longgar.



“Las Vegas,” kata Ashanty seperti dikutip dari keterangan fotonya, Minggu (24/7/2022).

Melalui postingan itu, Ashanty sekaligus menceritakan kondisi suhu panas yang menerjang Las Vegas. “Panasnya 47 derajat, sampe kayak di oven,” ungkapnya.

Seperti diketahui, memang saat ini Amerika Serikat dikabarkan sedang mengalami gelombang panas. Tidak hanya Amerika, Eropa juga dikabarkan mengalami hal serupa, dengan suhu mencapai di atas 40 derajat celcius.

Sontak saja, postingan Ashanty ini menuai komentar netizen. Mereka mengingatkan agar keluarga Hermansyah ini untuk selalu menjaga kesehatan.

“Sehat sehat selalu ya untuk semuanya,” kata netizen di kolom komentar.

“Jaga kesehatan bunda sekeluarga,” komentar yang lain.

“Kuat ya.. Bekasi 33 derajat aja gerah banget sampe ke ubun-ubun,” tulis netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)